Duh, Bocah Perempuan Dibacok, Disayat Pisau, Dipukuli Ibu Tirinya

Duh, Bocah Perempuan Dibacok, Disayat Pisau, Dipukuli Ibu Tirinya

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Nasib NA bocah berumur 8 tahun, warga Jalan Benteng Gang Dame, Kecamatan Medan Helvetia benar-benar tragis. Hampir setiap hari ia disiksa oleh ibu tiri dan ayah kandungnya hingga sekujur tubuhnya penuh luka.

Karena tidak tahan, bocah ini meminta pertolongan kepada warga. Ia mengaku tak tahan setiap hari disiksa dan menunjukkan luka-luka yang ada di sekujur tubuhnya. Bocah perempuan itu mengaku luka-luka itu akibat kekejaman ibu tirinya.

Bocah perempuan itu mengalami luka memanjang di pipi kirinya. Luka baru dan belum sembuh itu terlihat jahitan. Ia mengatakan, luka itu akibat sabetan pisau yang dilakukan ibu tirinya.

Lalu, di telapak tangan kanan NA juga terdapat luka melepuh. Luka itu akibat siraman minyak panas, yang dilakukan ibu tirinya. Kemudian di lengan kanannya terdapat luka memanjang, bekas bacokan parang.

Di sekujur tubuhnya juga terdapat luka memar dan membiru. Gigi bocah malang itu copot tiga. "Dipukul pakai alu oleh ibu,” ujar NA.

Terdapat juga luka di kepala belakangnya akibat dibenturkan ke dinding. Setelah dilaporkan warga ke kepala lingkungan, ibu tiri NA, MS, dan ayahnya, RI telah diperiksa di Polsek Medan Helvetia.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews