Pembunuhan Sadis di Batam

Setelah Habisi Istri Sendiri, Ching Cua Coba Bunuh Diri

Setelah Habisi Istri Sendiri, Ching Cua Coba Bunuh Diri

Mayat korban pembunuhan Taman Kota Baloi di RSBP, Sekupang. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ching Cua (40) warga Perumahan Taman Kota Baloi, Batam menghabisi istrinya sendiri Pek Hoen (39) dengan sadis, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 08.10 WIB. Setelah itu, pria ini mencoba bunuh diri.

Warga sekitar lokasi pembunuhan di Perumahan Taman Kota Baloi, ramai menyaksikan saat polisi meringkus Ching Cua. Saat ditangkap, pria itu tidak memakai baju. Di bagian perutnya tampak darah mengalir.

Setelah menghabisi istrinya, Ching Cua mencoba bunuh diri dengan menghujamkan kapak ke perutnya sendiri. Namun, aksi itu tidak berhasil karena warga dan polisi datang.

Setelah itu, Ching Cua dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros karena perutnya mengeluarkan darah cukup banyak dan robek.

Sebelumnya, warga Perumahan Taman Kota Baloi, Lubukbaja, Batam dikejutkan dengan kejadian pembunuhan di rumah Blok A3 No 5, Selasa (12/5/2015) sekitar pukul 08.10 WIB. Pembunuhan itu dilakukan oleh Ching Cua (40) terhadap istrinya sendiri dengan sadis.

Pek Hoen (39) istri dari Ching Cua, tewas dengan cara yang tragis. Di sekujur tubuhnya dipenuhi luka sayatan dan luka tusukan, di dada, leher dan di dekat payudaranya. Kabar sementara, pembunuhan itu dilatarbelakangi cemburu.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews