Mantap, Kapolres Lingga Bagikan Nomor Hp Tampung Aduan Warga

Mantap, Kapolres Lingga Bagikan Nomor Hp Tampung Aduan Warga

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho ketika melakukan coffe morning bersama rekan jurnalis di Daik Lingga (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga, Kepulauan Riau, AKBP Joko Adi Nugroho menyiapkan satu nomor handpone aduan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga.

Maka, bagi masyarakat yang ingin mengadu atau berkonsultasi masalah yang berkaitan dengan tupoksi aparat keamanan tersebut, ia mempersilahkannya dengan senang hati.

Hal demikian disampaikan Joko didampingi Kasat Intel Polres Lingga, Iptu Fredi Pakpahan, Kasat Polair AKP Paten Taregan, Kapolsek Daik Lingga Iptu Sugianto serta beberapa personelnya saat menggelar coffe morning bersama rekan jurnalis di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik, Jumat (26/10/2018).

"082284349399 ini nomor saya untuk warga Lingga. Jadi, jika ada warga yang ingin mengadu, silahkan. Saya terbuka," kata Joko.

Tidak hanya masalah eksternal, tapi Joko mengaku jika ada warga yang ingin mengadu tentang kinerja internal pihaknya, ia mengaku tetap akan menerima aduan tersebut dengan terbuka. Pasalnya, menurut dia, hal tersebut juga sangat perlu untuk menilai kinerja aparat kepolisian dalam menerapkan kinerja di lapangan.

"Saya tegak lurus dan netral. Kalau ada yang ingin mengadu, kami persilahkan. Yang terpenting, informasinya diberikan sebaiknya. Tidak menjustifikasi ataupun menggiring opini," ujarnya.

Ia berharap, dengan dibagikannya nomor handpone tersebut, dapat mendekatkan hubungan pihak kepolisian dengan masyarakat Kabupaten Lingga umumnya. Sehingga, komunikasi dapat berjalan baik.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews