Resmi Menikah, Tak Disangka Begini Perlakuan Aryef pada Istrinya, Ekspresi Evi Jadi Sorotan

Resmi Menikah, Tak Disangka Begini Perlakuan Aryef pada Istrinya, Ekspresi Evi Jadi Sorotan

Evi Masamba

Sulawesi Selatan - Pada Rabu, 24 Oktober 2018 kemarin, Evi Masamba resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Aryef Wahid. Evi menikah di kampung halamannya yang berada di Dusun Babana Kawali, Desa Malangke, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pernikahan juara ajang pencarian bakat ini terlihat ramai sejak ijab qabul hingga acara resepsi. Evi dan Aryef pun terlihat bahagia karena mereka kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. 

Tamu pernikahan membludak

Bukan hanya itu, tamu yang menghadiri hari bahagia Evi dan Aryef pun sangat banyak. Bahkan untuk menampung banyaknya tamu undangan yang hadir, pihak keluarga Evi memasang tenda yang panjangnya mencapai 50 meter.

Bukan hanya itu, Bupati Morowali, Drs Taslim, juga diundang di hari bahagia Evi tersebut. Tak hanya bupati, melainkan Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Anwar Hafid, dan Wakil Ketua DPRD Sulteng, Akram Kamaruddin, juga ada dalam undangan tersebut.

Jumlah mahar pernikahan Evi

Jumlah mahar di pernikahan Evi ini sempat membuat heboh publik. Pasalnya saat akad nikah, Aryef terdengar mengucapkan mahar sebesar 88 milyar. Sontak saja hal itu langsung membuat gempar netizen. 

Dan ternyata bukanlah 88 milyar melainkan 88 'riyal'. Dan jika dikonversikan ke rupiah sekarang setara dengan Rp 356 ribu. 

Evi sempat pingsan di pelaminan

Dan yang lebih mengejutkan, di hari bahagianya itu, Evi justru sempat pingsan karena kelelahan. Evi pingsan saat acara resepsi pernikahannya. Pada saat itu Evi sedang menyalami para tamu undangan, namun kemudian tubuh Evi terlihat sempoyongan kemudian ambruk ke arah suaminya. 

Tak hanya itu, video perlakuan Aryef kepada Evi sesaat setelah resepsi usai juga cukup menarik perhatian netizen. Dalam video tersebut, pasangan suami istri ini terlihat tengah berkumpul bersama keluarganya. 

Dan di tengah-tengah acara tersebut, terlihat bahwa Aryef sedang makan demikian beberapa orang lainnya juga terlihat memegang piring. Dan disaat yang sama, Aryef pun terlihat merangkul sang istri dengan mesra. 

Video itu diunggah oleh akun Instagram yang merupakan milik fans Evi @fansevimasamba. Akun tersebut memberi caption yang cukup menggelitik. 

"Duh yg udah sah mersa banget," tulisnya. 

(pkd)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews