Pengakuan Afgan Soal Gosip Nikah dengan Rossa

Pengakuan Afgan Soal Gosip Nikah dengan Rossa

Afgan dan Rossa (Foto: brilio.net)

Jakarta - Setelah berhembus kabar pernikahan yang dikeluarkan Bubah Alfian, Afgan dan Rossa sama-sama memberikan klarifikasinya mengenai hal tersebut. Menurut Afgan dan Rossa hal tersebut sama sekali tidak benar. 

Saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Afgan pun memberikan penegasan mengenai hal tersebut. 

"Karena banyak yang nanya juga kan hal tersebut, saya belum nikah. Cuma kemarin memang Bubah, Bubah itu gimana ya, Bubah itu kayak ya ketua Afross gitu. Afross itu kan namanya ada fans kita namanya Afgan Rossa disebutnya Afross, dia itu sudah banyak banget komunitasnya dia itu salah satu yang kayak juga ngefans gitu jadi mungkin bercanda dia. Niatnya memang bercanda. Bubah kan emang sering iseng," buka Afgan. 

Pelantun 'Sadis' itu juga mengatakan apa yang ada di akun gosip itu dipotong. 

"Yang ada di akun gosip itu kan dipotong, padahal di belakangnya ada dia bilang bercanda deng. Cuma yang itu nggak diposting jadinya heboh deh," terangnya lagi. 

Afgan juga mengatakan dirinya sama sekali tidak melayangkan protes kepada Bubah. Ia sudah mengetahui sahabatnya itu memang kerap bergurau. 

"Nggaklah, Bubah itu baik banget orangnya saya nggak bisa komplain. Dan saya tahulah itu kan dia juga bercanda doang jadi itu memang dipotong aja kan karena biar orang ngelead opini," papar Afgan seraya tersenyum. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews