Ujian CAT CPNS Karimun Dipindah ke Tanjungpinang, Perhatikan Syaratnya

Ujian CAT CPNS Karimun Dipindah ke Tanjungpinang, Perhatikan Syaratnya

Kabid Mutasi Pengadaan dan Informasi BKPSDM Karimun, Kiki Rahmadi. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Pasca-pengumuman kelulusan administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), para peserta akan mengikuti tahap ujian CAT sebagai penentu kelulusan sebagai PNS.

Untuk Kabupaten Karimun, pengumuman jadwal waktu ujian diperkirakan pada pertengahan bulan November 2018 mendatang. Namun untuk pelaksanaannya lokasinya dipindahkan dari Batam, menjadi Tanjungpinang.

"Awalnya memang dijadwalkan di Batam, tapi setelah adanya keputusan, ujian akan dilaksakan di Tanjungpinang dan dijadwalkan serentak pada pertengahan November," ujar Kabid Mutasi Pengadaan dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karimun, Kiki Rahmadi, Selasa (23/10/2018).

Pemindahan lokasi dikarenakan banyak peserta yang akan mengikuti ujian dan tempatnya tidak bisa menampung sehingga dimungkinkan akan memakan waktu lama.

Mengenai persyaratan bagi peserta yang akan mengikuti ujian, hanya menggunakan surat tanda telah lulus administrasi yang telah dicetak dari situs scn.bkn.

"Syaratnya surat tanda kelulusan administrasi saja, tidak ada yang lain. Kalau untuk pakaian tetap kemeja putih dan celana hitam," ucapnya.

Kiki juga mengingatkan peserta CPNS telah lulus administrasi untuk selalu mengakses portal resmi.

"Rajin-rajin membuka dan melihat informasi di situs BKN, semua jadwal dan persyaratan akan diumumkan dis ana," kata dia.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews