Dara The Virgin Pukau 14 Ribu Penonton di Karimun

Dara The Virgin Pukau 14 Ribu Penonton di Karimun

Belasan ribu penonton menyemut di Coastal Area, Karimun menyaksikan penampilan Dara The Virgin. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Penampilan Dara The Virgin menarik puluhan ribu masyarakat untuk menyaksikan langsung penampilannya di Panggung Sembilan Pilar, Coastal Area, Karimun, Sabtu (20/10/2018) malam.

Antusias masyarakat telah tampak sejak sore. Masyarakat yang datang dari berbagai daerah di Kabupaten Karimun tersebut ingin menghabiskan malam minggu bersama keluarga, teman dan kerabat dengan melihat penampilan Dara The Virgin.

Coastal Area menjadi titik kumpul masyarakat, semakin malam, panggung telah dikelilingi oleh penonton.

"Ada sekitar 14 ribu orang yang datang kemarin," ujar Event Organiser (EO) Micheal Royce, Senin (22/10/2018).

Acara musik yang bertemakan Unity Pitstop tersebut juga diramaikan oleh kreasi dari band-band lokal Karimun, Seperti TMNSR, Rartanokie, Safeflight, Band PT Timah, serta DJ Elti.

Setiap penampilan band lokal memberikan hiburan tersendiri bagi penonton dengan kreasi yang unik setiap band.

Micheal juga mengatakan, kesuksesan acara tersebut berkat dukungan masyarakat Karimun yang telah datang, pemerintah Karimun dan pihak keamanan.

"Terimakasih bagi masyarakat karimun, telah mendukung kami. Kemudian kepada Soundman Pingky, TM Production, dan seluruh tim yang telah bekerja secara maksimal untuk kesuksesan acara," ujarnya.

Selama berada di Karimun, Dara menginap di Hotel Holiday bersama dengan para crewnya yang merupakan organised dari PT KPJ.

Dara yang tampil dengan maksimal juga diiringi oleh band lokal. Masyarakat karimun sangat terhibur, malam minggu terasa hangat dengan lagu-lagu dibawakan.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews