Izin Mendadak, Santriwati Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pesantren

Izin Mendadak, Santriwati Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pesantren

Ilustrasi.

Merangin - Suasana Pondok Pesantren Syekh Maulana Qori di Desa Titian Teras, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi mendadak geger. Seorang santri perempuan berinisial Mi (17) ditemukan tewas gantung diri di kamar asrama.

Mi ditemukan sekira pukul 11.30 WIB, Senin (15/10/2018). Sekira pukul 08.00 WIB, saat tengah mengikuti pelajaran di kelas, Mi izin pergi ke asrama. Namun hingga pukul 11.30 WIB, tidak kunjung kembali ke kelas.

Kemudian teman Mi menyusul ke asrama. Setiba di asrama, temannya melihat pintu asrama Mi dalam keadaan tertutup dan kemudian mengetuk pintu asrama namun tidak ada jawaban.

Akhirnya, pintu asrama Mi didobrak secara paksa. Saat pintu terbuka, terlihat gadis itu sudah tergantung di dek asrama. Teman Mi lantas meminta pertolongan santri lainnya dan guru, untuk menurunkan tubuh Mi.

Setelah diturunkan, jasad Mi langsung dibawa rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini, kejadian tersebut tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Kita sudah mendatangi lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi. Saat ini kita tengah melakukan penyelidikan terkait kejadian ini," ujar Kapolsek Bangko Iptu Sitorus saat dikonfirmasi. 

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews