Sukseskan Pemilu 2019, STISIP Lingga Ajak Warga Hindari Golput

Sukseskan Pemilu 2019, STISIP Lingga Ajak Warga Hindari Golput

Penandatanganan kerjasama antara STISIP BTM Lingga dengan Bawaslu tentang partisipasi mahasiswa dalam pengawasan pemilu (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Bunda Tanah Melayu (BTM) Lingga, Isnin siap untuk menyukseskan Pemilu 2019 mendatang di Kabupaten Lingga.

Hal tersebut disampaikannya usai dilakukannya penandatanganan kerjasama tentang partisipasi mahasiswa dalam pengawasan pemilu bersama Bawaslu Lingga, di Aula Hotel Lingga Pesona, Daik, Selasa (2/10/2018).

"Suatu kehormatan kami bisa ikut berpartisipasi mengajak masyarakat mengawas pemilu. Dari kampus, terus bersama-sama Bawaslu melakukan pengawasan ini," kata dia, Selasa (2/10/2018).

Isnin menginginkan, dalam pelaksanaan pemilu nantinya, khusus di Kabupaten Lingga, dapat berjalan sukses, bersifat umum, bebas serta adil.

"Prinsipnya, kami ingin pemilu ini adil, umum, bebas dan berhasil. Kami mengajak masyarakat, mari kita bersama-sama jangan ada yang golput, jangan curang pada pemilu nanti," ujarnya.

Ia mengaku, akan terus berupaya mewujudkan keinginan KPU maupun Bawaslu agar proses pemilu bisa berjalan lancar berlandaskan sopan santun.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews