Motor Terbakar Usai Tabrak Pohon, 2 Pria Tewas Terpanggang

Motor Terbakar Usai Tabrak Pohon, 2 Pria Tewas Terpanggang

Dua pria korban lakalantas di Bintan yang hangus terbakar usai motor yang mereka kendarai menabrak pohon. (Foto: istimewa)

Bintan - Dua pria warga Bintan yang belum diketahui indetitasnya tewas dengan kondisi hangus akibat motor Honda Supra yang ditumpanginya menabrak pohon dan terbakar di Kampung Tanjung Keleng, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 13.50 WIB.

Salah satu warga Desa Malang Rapat, Yeni mengatakan dirinya tidak tahu persis kecelakaan maut itu. Tapi dari informasi yang didapat, kendaraan yang ditumpangi dua pemuda itu menabrak pohon.

"Infonya sih motor yang ditumpangi dua pemuda itu nabrak pohon di pinggiran jalan. Tepatnya di depan eks Bintan Prima Resort. Lalu, keduanya pingsan akibat benturan," ujarnya.

Usai menabrak pohon, secara tiba-tiba api langsung menyala dan membesar. Warga takut membantu karena khawatir motor itu meledak.

"Api itu membesar hingga menghanguskan kedua penumpang beserta motornya. Jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit," katanya.

Sementara itu Ps Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Brigadir Andi Darmawan membenarkan adanya insiden motor terbakar hingga menewaskan dua orang penumpangnya. 

"Anggota sedang di lapangan. Mereka lagi olah TKP, kalau sudah selesai akan kami infokan," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews