Kapolsek Gunung Kijang Minta Warga Tak Mudah Terprovokasi

Kapolsek Gunung Kijang Minta Warga Tak Mudah Terprovokasi

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Jajaran Polsek Gunung Kijang menggelar deklarasi pemilu 2019 agat berjalan damai aman dan sejuk di wilayah Kecamatan Toapaya.

Deklarasi ini dilakukan bersama Panwaslu Kecamatan Toapaya dan PPK Toapaya serta perwakilan partai politik (parpol) serta jajaran pemerintahan ditingkat Kecamatan Toapaya di Pujasera Pasar Tani Toapaya, Selasa (25/9/2018).

Kapolsek Gunung Kijang AKP Dunot Parsaoran Gurning mengatakan, dalam deklarasi ini semua pihak sepakat untuk sama-sama dan bahu membahu menciptakan pemilu serentak 2019 secara damai.

"Kita mengharapkan deklarasi ini mampu mengedukasi masyarakat agar bisa turut serta menciptakan pemilu damai," ujarnya.

Dalam pesta demokrasi nanti, kata Durnot, pasti banyak beda pendapat maupun pilihan terhadap politik. Namun perbedaan jangan sampai merusak keutuhan NKRI yang terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika.

"Saat ini sudah masuk tahapan kampanye, jadi marilah kita bersama-sama ciptakan pesta demokrasi serentak tahun depan berjalan lancar," katanya.

Durnot mengingatkan kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Toapaya tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu terbukti kebenarannya alias Hoax. Karena Hoax itu akan memecah belah kehidupan bermasyarakat.

"Jangan sampai gara-gara informasi Hoax, kita jadi bermusuh-musuhan. Jangan mau terprovokasi pihak tertentu," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews