Menelusuri Hotel Bos Pertamina Sebelum Terbunuh (3)

Edy Juanda Baru Pertama ke Hotel Baloi Garden

 Edy Juanda Baru Pertama ke Hotel Baloi Garden

Kamar 201 tempat Edy Juanda check in sebelum terbunuh. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dari informasi yang didapat, Edy Juanda, Wakil Kepala Depot Pertamina Kabil, Batam diketahui masuk sekitar pukul 1.25 WIB. Tak lama, seorang pria datang diantar tukang ojek masuk ke dalam kamar.

"Sekitar pukul pukul 03.55 WIB, mobil yang dikendarai tamu kami keluar. Petugas keamanan yang berjaga waktu itu, tidak curiga waktu mobil keluar. Kami tak tahu siapa yang mengendarainya. Kami kira hanya keluar sebentar mencari makan," kata Irwan, sekuriti Hotel Baloi Garden kepada Batamnews.co.id, Senin (4/5/2015) malam.

"Tapi saat Rohim, petugas cleaning service hotel, masuk untuk membersihkan kamar pukul 07.50 WIB, ternyata kamar sudah kosong," tambahnya.

Ia menyebut, tidak mengenal Edy Juanda. Dari informasi dari sesama sekuriti atau pengelola hotel, Edy diketahui baru sekali ke sana. "Setahu saya baru sekali itu. Tapi tidak tahu juga kalau pas saya tidak kerja,' katanya.

Informasi terbaru, polisi telah memeriksa 8 orang saksi di Polresta Barelang polisi termasuk dua orang sekuriti hotel dan seorang house keeping yang bertugas pada saat kejadian.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews