Bos Pertamina Dibunuh

Kapolres: Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Pejabat Pertamina Batam

Kapolres: Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan Pejabat Pertamina Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Apa motif dan siapa pelaku pembunuhan terhadap Wakil Kepala Pertamina Depot Kabil, Batam, Teuku Edy Juanda hingga kini belum terungkap. Polisi masih mendalami kasus pembunuhan tersebut.  

Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Syafrudin menyatakan, hingga kini jajarannya masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap identitas pelaku pembunuhan terhadap korban.

Asep membenarkan bahwa Edy merupakan korban pembunuhan dengan ditemukan sejumlah luka di tubuh, termasuk luka tusukan dan bekas cekikan di leher.

"Benar dia (Edy) korban pembunuhan, namun siapa pelaku dan motif masih dalam penyelidikan," kata Kapolres kepada wartawan, Senin (4/5/2015).

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan di semak-semak di tepi jalan trans Barelang, Rempang Cate, Kecamatan Galang, Minggu (3/5/2015). Mayat tersebut ditemukan hanya mengenakan celana dalam, dengan luka di beberapa bagian tubuh.

Mayat yang ditemukan warga sekira pukul 07.00 pagi itu diketahui bernama Edy Juanda, wakil kepala Pertamina Depot Kabil.

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews