Diduga Culik Anak, Ngatimin Masih Bungkam

Diduga Culik Anak, Ngatimin Masih Bungkam

Ngatimin, terduga pelaku penculikan anak saat diamankan warga Tanjungpinang. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Ngatimin alias Nanang (32), terduga pelaku penculikan siswa Sekolah Dasar (SD) 019 Kelas IV Madrasah Raudatul Mushallin Tanjungpinang masih bungkam. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi serta telah minta keterangan dari pihak keluarga Ngatimin.

"Terduga pelaku telah diamankan, saat ini masih didalami meski dia masih belum mau bicara ke penyidik," kata Ucok, Jumat (14/9/2018).

Ucok menuturkan, dengan adanya kasus dugaan penculikan anak ini masyarakat tetap tenang dan tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Sejauh ini belum ada kejadian penculikan anak, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang peduli terhadap lingkungan sekitar, dan mengamankan terduga pelaku penculikan anak," ujarnya.

Dia mengimbau agar masyarakat peduli terhadap lingkungan sekitar apalagi terhadap anak, karena tindakan kejahatan itu terjadi kapan saja.

"Kami pihak kepolisian akan selalu hadir di tengah masyarakat," sebutnya.

Sementara itu Kapolsek Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Kompol Arbaridi Jumhur juga menyampaikan hal yang sama.

Namun saat dilakukan pemeriksaan terduga masih tidak mau bungkam dan tidak mau makan.

"Terduga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tanjungpinang guna untuk memeriksa kesehatan, sebab ia tak mau makan," jelasnya.

Selanjutnya, kata Arbaridi, jika keterangan dari rumah sakit ia sehat, dan tidak juga mau ngomong, maka untuk kepentingan penyilidikan terduga akan dilakukan tes psikologi untuk mengetahui kondisi kejiwaannya.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews