Ngopi Piala Dunia 2018

Jagokan Inggris, Tebakan Kapolres AKBP Ucok Nyaris Kena

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Tanjungpinang - Para pencinta sepakbola di tanah air mulai memprediksi timnas sepakbola yang lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2018.

Ajang sepakbola empat tahunan tak hanya dinanti-nanti kalangan anak muda saja, bahkan kalangan penjabat pun ikut menyuarakan tim favoritnya. di babak 16 besar ini semua para pencinta bola di tanah air mulai mempredikasi tim idolanya itu masuk ke babak final.

Seperti Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang tak pernah luput dari cerita tentang seputar sepakbola. Bahkan ia optimis timnas Inggris masuk ke babak Final, meskipun tim favoritnya itu sempat kalah dari Belgia dengan skor 1:0.

Ia menilai kekalahan timnas inggris melawan Belgia itu suatu poin untuk mencapai ke babak final, sebab selama Piala dunia 2018 Inggris tak pernah kalah. 

“Ini catatan untuk timnas Inggris agar di pertandingan berikutnya lebih baik lagi dan memenangkan pertandingan, dengan kekalah kemarin,  Inggris saya yakin masuk ke babak Final,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Rabu (3/7/2018)

Ucok sempat memprediksi babak pertandingan 16 besar Inggris menang melawan Kolombia dengan skor 2:1. Ramalan kemenangan Inggris ternyata benar, kendati harus dilewati dengan adu penalti setelah skor sama kuat 1-1. 

“Melihat rentang jadwal pertandingan, saya rasa cukup sang pelatih memberikan arahan kepada timnya untuk bertempur,” ujarnya

(adi)

SHARE US :