Polres Tanjungpinang Galang Dana Untuk Korban Gempa di Lombok

Polres Tanjungpinang Galang Dana Untuk Korban Gempa di Lombok

Jajaran Polres Tanjungpinang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok. (Foto; Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Jajaran Polres Tanjungpinang melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi di Lombok. Penggalangan dana itu dilaksanakan di halaman Mapolres Tanjungpinang, Rabu (8/8/2018).

Penggalangan dana dikumpulkan dari setiap Personel Polri, aparatur sipil negara dan Pekerja Harian Lepas di lingkunagn Polres Tanjungpinang. Kemudian, diserahkan kepada perwakilan penggalang dana untuk bencana gempa Lombok yang ada di Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana oleh Personel jajaran Polres Tanjungpinang ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan Personel sendiri. 

“Penggalangan dana ini sebagai bentuk peduli dan keprihatinan kami sebagai sesama manusia di mana saudara kita di Lombok sedang ditimpa musibah,” kata AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Penggalangan dana itu, katanya, bersifat suka rela. Ia berharap yang yang terkumpul itu dapat membantu korban gempa. 

“Mudah-mudahan dana yang terkumpul ini sedikit banyak dapat membantu keperluan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok,” ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews