Kejuaraan Gajah Mada Cup ke-2

Wabup Karimun Anwar Hasim Berharap Muncul Bibit Pebulutangkis Berbakat

Wabup Karimun Anwar Hasim Berharap Muncul Bibit Pebulutangkis Berbakat

Turnamen Gajah Mada Cup 2 di Karimun dibuka Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Kejuaraan bulutangkis Gajah Mada Cup ke-2 di Kabupaten Karimun diikurin 244 peserta, Kamis (6/9/2018). Kejuaraan ini diikuti oleh orang dewasa hingga pelajar.

Kegiatan ini untuk mencari bibit berbakat dalam momentum HUT ke-73 RI dan HUT Kabupaten Karimun.

Kegiatan yang digelar di GOR Bulutangkis Gajah Mada, Meral Karimun ini dibuka oleh Wabup Karimun, Anwar Hasyim. Pertandingan akan diselenggarakan hingga empat hari kedepan.

"Semoga dengan kejuaraan ini bisa menimba pengalaman para pemain. Kemudian, dapat membangkitkan gairah olahraga," ucap Anwar Hasim, (7/9/2018).

Menurut Anwar, pemda mendukung kegiatan ini menjadi agenda tahunan. "Kegiatan ini positif bagi pelajar, agar menghindari pengaruh kegiatan negatif. Bisa juga mencari dan melatih bakat pelajar khususnya dan menyalurkan hobby untuk kelas dewasa," ujarnya.

Ketua Umum Pelaksana Gajah Mada Cup, AKP Budi Hartono mengatakan, peserta kali ini meningkat dari tahun sebelumnya. Namun, kejuaraan ini merupakan acara yang tertunda karena banyaknya rangkaian kegiatan lainnya.

"Turnamen ini adalah kelanjutan dari tahun lalu, dan untuk kali kedua ini jumlah peserta meningkat minatnya untuk bertanding," ujarnya

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews