Telkomsel Beri Solusi Digital Bagi Kalangan Pebisnis

Telkomsel Beri Solusi Digital Bagi Kalangan Pebisnis

GM Account Management Sumatera Telkomsel, Roeswandi menunjukkan salah satu piranti pendukung penerapan teknologi digital bagi kalangan bisnis. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Perusahaan telekomunikasi terkemuka, Telkomsel terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Salah satunya, layanan solusi digital terintegrasi bagi kalangan pebisnis.

Sebuah eksebisi bertajuk Telkomsel myBusiness Exhibition digelar di Ballroom Hotel Radisson, Sukajadi, Batam Center, Batam, Kamis (6/9/2018) pagi, perusahaan itu menampilkan berbagai layanan digital untuk menunjang bisnis.

General Manager Account Management Sumatera Telkomsel, Roeswandi mengatakan dipilihnya Batam pada pergelaran kali ini karena melihat banyaknya industri di kota ini dan juga terus bertumbuh.

“Batam potensinya sangat besar, karena Batam merupakan kawasan Industri. Kami sangat yakinlah kalau di Batam ini akan sangat berkembang,” ujarnya.

Dia berharap di era digital ini, Batam sebagai kawasan industri juga jangan sampai tertinggal.

“Kita ingin pelanggan-pelanggan di sini bertransformasi untuk menunjang transformasi kita ke digital,” ucapnya.

Satu contoh layanan yang diberikan Telkomsel adalah Solusi Enterprise Mobility. Layanan ini sangat penting untuk mendukung proses digitalisasi suatu perusahaan dalam rangka meningkatkan produktivitas dan efisiensi perusahaan secara keseluruhan

Solusi ini akan membantu mobilitas karyawan maupun keterlibatan pelanggan (customer engagement), antara Iain untuk meningkatkan akses terhadap informasi, meningkatkan efisiensi proses bisnis, meningkatkan produktivitas karyawan, menurunkan biaya operasional, meningkatkan customer experience, dan lain-Iain.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemko Batam, Salim yang turut hadir di acara itu sangat mengapresiasi event yang diadakan Telkomsel ini.

“Dari sisi yang ditawarkan cukup bagus, kita memang membutuhkan,” kata dia.

Namun dia menyebutkan masih perlu proses untuk menerapkan aplikasi itu untuk di pemerintahan.

“Kita juga sedang mengembangkan sistem kita,” ujarnya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews