KartuHALO Launching Program Terbaru

KartuHALO Launching Program Terbaru

Para pembicara di launching program ONE Halo (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi kamu pelanggan Kartu Halo dari Telkomsel, segera aktifkan paket Halo Fit dan Halo Kick untuk mendapatkan program terbarunya Kartu Halo.

Saat ini Telkomsel menghadirkan program One Halo bagi pelanggan Kartu Halo dengan memberikan benefit premium. 

Program ini juga dapat dinikmati disaluran  langsung Internasional dan roaming langsung Internasional dengan berbagai kenutungan lebih. Seperti bonus internet layanan 4G LTE dan konten hiburan dengan kuota yang lebih besar, serta bonus bicara dan SMS dengan jumlah yang lebih banyak.

Diprogram ini, pelanggan ditawarkan paket kartu Halo Fit dengan dua pilihan. Terdapat penawaran Halo Fit seharga Rp 50 ribu dengan benefit 300 menit plus ekstra kuota nelpon 100 menit ke sesama nomor Telkomsel, dan 300 SMS hanya ke nomor Telkomsel saja. 

“Selain itu pelanggan akan mendapatkan paket data dengan kuota sebesar 20MB plus bonus data sebesar 1 GB,” ujar Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko saat mengadakan konfrensi pers di Mega Mall lantai tiga, Rabu (25/4/2018) siang.

Sedangkan untuk paket Halo Fit seharga Rp 60 ribu, pelanggan di tawarkan benefit paket data lebih besar dengan kuota 2.5GB plus bonus 1.5GB. Dan di paket ini pelanggan akan mendapatkan juga 50 menit plus bonus 100 menit nelpon serta 100 SMS yang kesemuanya dapat digunakan untuk sesama nomor Telkomsel saja.

“Di program ini ekstra kuota nelpon ke sesama Telkomsel dan bonus data disemua jaringan berlaku enam bulan sesuai periode tagihan,” kata Paulus lagi.

Tidak berhenti di sana, pelanggan juga akan ditawarkan benefit lain pada program ONE Halo untuk paket Halo Kick. Cukup dengan berlangganan Rp 60 ribu, pelanggan akan mendapatkan 50 menit nelpon plus 100 SMS, kuota internet sebesar 1GB plus 1GB dan di tambah bonus kuota internet promo sebesar 4GB.

“Nantinya juga diberikan bonus kuota 5GB yang dapat digunakan untuk HOOQ, VIU dan MusicMAX. Benefit lainnya, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan Telkomsel Poin pada paket Halo Kick! Sebesar 150 poin yang diberikan secara bertahap selama tiga bulan, dimana tiap bulannya pelanggan akan mendapatkan 50 poin,” ujarnya.

Masih ada lagi pilihan paket Halo Kick, pelanggan juga akan mendapatkan tambahan saldo TCASH sebesar Rp.25 ribu dibulan ke-tiga yang diberikan ketika pelanggan melakukan pembayaran tagihan Kartu Halo.

“Program ONE Halo merupakan langkah inovasi dari Telkomsel untuk pelanggan. Melalui berbagi paket pilihan yang lebih lengkap kami berharap pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan yang didapatkan pelanggan dari sejumlah pilihan paket yang kami berikan. Mengingat wilayah Batam yang berdekatan dengan sejumlah negara tetangga, kami juga memberikan paket SLI dan Roaming Internasional yang semakin beragam,” kata dia. 

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews