Telkomsel Gandeng Erafone Tawarkan Paket Bundling Smartphone

Telkomsel Gandeng Erafone Tawarkan Paket Bundling Smartphone

General Manager Sales regional Sumbagteng Ihsan, Executive Vice President Area Sumatera - Paulus Djatmiko, COO PT Erafone Artha Retailindo – Jong Woon Kim dan General Manager Account Management Sumatera - Roeswandi. (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Selain launching program ONE Halo, Telkomsel juga bekerjasama dengan Erafone Artha Retalindo menawarkan paket bundling smartphone dengan KartuHalo.

Cara mendapatkan paket tersebut, pelanggan dapat membeli paket bundling ini di outlet Erafone di seluruh Sumatera dan akan mendapatkan benefit hingga kuota 25 GB, 200 menit dan 400 sms per bulan selama 12 bulan.

“Selain itu juga ada benefit untuk kuota video content hingga 16 GB yang dapat digunakan untuk menonton streaming HooQ, Viu, Telkomsel MusicMAX dan berbagai video content services dari Telkomsel,” ujar Genearal Manager Sales regional Sumbagteng, Ihsan.

Ihsan menyebutkan, bagi pelanggan kartuHALO, Program ONE Halo juga memberikan kemudahan untuk pelanggan menikmati paket hemat Sambungan Langsung Internasional (SLI) cukup menekan *111*13#.

Terdapat dua pilihan kode akses, yakni 01017 untuk panggilan keluar negeri dengan kuota nelpon sebanyak 30 menit perhari dengan harga paket Rp. 3.500 dengan batas waktu penggunaan hingga pukul 23.59  (waktu setempat) dan pembelian paket dapat dilakukan lebih satu kali dalam sehari.  

“Untuk pilihan kode akses 007 pelanggan akan mendapatkan kuota nelpon selama 200 menit SLI plus  bonus 1000 menit pangilan domestik yang masa penggunaannya berlaku selama satu bulan dengan harga paket hanya Rp.110ribu saja,” kata dia.

 Bagi pelanggan yang melakukan roaming khusus di Singapura dan Malaysia, di program ONE Halo memberikan solusi kepada pelanggan dengan menghadirkan paket Talk Mania Roaming dengan pembelian paket seharga Rp 50 ribu di *266*33# untuk mendapatkan benefit 100 menit per 7 hari.

“Dan untuk pelanggan Halo yang ingintetap menggunakan internet Roaming dapat membeli paket di *266*31# dengan harga paket Rp. 50 ribu untuk mendapatkan benefit 200 MB perhari untuk penggunaan di Singapura, Malaysia, Thailand, Hongkong, China, Macau, Jepang, Korea Selatan, India, Philipina, Timur Leste, New Zealand dan Australia,” kata dia lagi.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple.

“Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket Halo Fit dan Halo Kick, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat,” ujarnya.

Dia menuturkan, demi kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat. Paket Halo Kick didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 160.000 base transceiver station (BTS), ”Termasuk eNode B (BTS 4G), yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata dia lagi.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews