Porprov Kepri Masih Tak Jelas, Begini Tanggapan Disparpora Lingga

Porprov Kepri Masih Tak Jelas, Begini Tanggapan Disparpora Lingga

Kabid Pora di Disparpora Lingga, Safaruddin saat memimpin kontingen atlet Kabupaten Lingga pada pelaksanaan pekan olahraga beberapa waktu lalu (Foto:Ist)

Lingga - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, mempertanyakan kepastian waktu pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepri tahun 2018 yang hingga saat ini tidak ada kabar pasti kapan akan dimulai.

Dengan begitu, Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disparpora Lingga, Safaruddin meminta agar Pemprov serta KONI Kepri segera memberikan kejelasan.

"Kami masih menunggu kepastian itu untuk kami melakukan persiapan. Kami tidak mau ada permasalahan diatas sana, sementara kami disini kena imbas. Kasihan atlet-atlet kita yang sekarang tengah giatnya berlatih," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Selasa (4/9/2018).

Dia menjelaskan, biasanya pelaksanaan Poprov digelar paling lambat pada bulan November. Namun, untuk tahun ini masih belum ada kabar pasti.

"Kami minta Pak Gubernur untuk dapat mempercepat proses pelaksanaan ini. Jangan sampai kesannya nanti mendadak," ucapnya.

Diketahui, saat ini atlet Lingga sudah mulai dipersiapkan untuk menghadapi Poprov Kepri 2018.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews