Tepergok Curi Ponsel, Jumarin Babak Belur Dihajar Massa

Tepergok Curi Ponsel, Jumarin Babak Belur Dihajar Massa

Petugas Polsek Tanjungpinang Timur menggelandang Jumarin yang babak belur usai dihajar massa. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Jumarin (28), pemuda asal Serasan menjadi bulan-bulanan massa di Tanjungpinang, Jumat (24/8/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dia babak belur dihajar warga setelah tepergok mencuri telepon seluler (ponsel).

Modus Jumarin mencuri awalnya berpura-pura hendak membeli ponsel merek Vivo V9 di toko Mega Com Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang. Dia meminta karyawan toko untuk mengambilkan ponsel yang dimaksud.

Namun, belum sampai ponsel tersebut diserahkan, Jumarin langsung merampasnya dan kemudian kabur.

“Hampir 10 menit dia di toko, tapi pada saat teman mengambil ponsel dari etalase, dia (Jumarin) langsung merampasnya,” kata Bimo, salah satu karyawan toko.

Melihat aksi Jumarin, spontan karyawan toko meneriakinya dengan teriakan maling. Sejumlah karyawan kemudian memburu pemuda ini.

Jumarin yang mencoba meloloskan diri, kemudian menuju ke motornya. Namun usaha dia kabur gagal setelah sejumlah karyawan bersama warga menangkapnya hingga terjatuh.

Tak ayal lagi, Jumarin menjadi sasaran kekesalan warga. Sejumlah pukulan dan tendangan mendarat di tubuhnya.

“Saat saya tangkap dia sempat mengatakan bahwa bukan pelaku, tapi saya periksa di dasbor motor ada ponsel yang ia curi,” jelasnya.

Dalam keadaan babak belur, Jumarin kemudian digelandang ke Mapolsek Tanjungpinang Timur untuk menjalani proses hukum akibat perbuatannya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews