Inilah Rute Pawai Takbir di Tanjungpinang

Inilah Rute Pawai Takbir di Tanjungpinang

Ilustrasi

Tanjungpinang - Pawai takbir menyambut hari raya Idul Adha 1439 H di Tanjungpinang akan dihelat malam ini. Seluruh peserta akan diberangkatkan dari  Terminal Bintan Center Sungai Carang.

Kabag Kesra Pemko Tanjungpinang, Riwayat mengatakan jalur pawai yakni dari di Terminal Bintan Center Sungai carang  lalu ke Pintu Gerbang 1 Bintan Center, keluar ke DI. Panjaitan, Jl. Ahmad Yani (belok kiri Kodim), Pamedan lurus ke Basuki Rahmat, Wiratno, Yos Sudarso, ke Usman Harun (Teluk Keriting), dan finish di Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang di Jl. H. Agus Salim.

"Diharapkan kepada seluruh peserta dapat masuk dari Jl. WR Supratman (RSUP) tepatnya dari SPBU, mengarah ke terminal Sungai Carang. Ini menghindari terjadinya arus yang macet antar peserta takbir," jelas dia.

Pemerintah Kota Tanjungpinang juga, menyiapkan hadiah total sebesar Rp35 juta bagi pemenang takbiran keliling.

“Yang menjadi kriteria penilaian yaitu jumlah peserta maksimal 15 orang, kefasihan dan kekompakan bertakbir, hiasan atau keindahan kendaraan bernuansa islami, disiplin, sopan dan memiliki nomor urut yang telah ditentukan,” katanya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews