Jemaah Haji Kloter I Tanjungpinang Pulang Selasa Mendatang

Jemaah Haji Kloter I Tanjungpinang Pulang Selasa Mendatang

Sebanyak 214 jamaah haji kloter 1 Kota Tanjungpinang diperkirakan akan tiba di bandara Hang Nadim Batam pada Selasa (28/8) pukul 03.15 wib dini hari.

Tanjungpinang - Sebanyak 214 jemaah haji kloter 1 Kota Tanjungpinang diperkirakan akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada Selasa (28/8) pukul 03.15 WIB dini hari.

Asisten Pemerintahan Tanjungpinang, H. Ahadi mengatakan bahwa jemaah akan diberangkatkan melalui Pelabuhan Telaga Punggur Batam ke Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Sekitar pukul 07.30 WIB.

“Tiba di Tanjungpinang sekitar pukul 08.30 dengan estimasi waktu 1 jam perjalanan. Setibanya di pelabuhan, langsung disambut oleh Penjabat Wali Kota Tanjungpinang beserta OPD di Pelabuhan Sri Bintan Pura," katanya.

Ahadi mengingatkan, untuk keluarga yang menjemput tidak meninggalkan mobil begitu saja atau memarkirkan kendaraan di sembarang tempat sehingga tidak menyebabkan kemacetan.

"Sedangkan bagasi berupa koper dan air zamzam dapat diambil oleh keluarga jemaah haji pada pukul 13.00 sampai 16.00 WIB di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang dengan menunjukkan paspor." kata Ahadi.

Untuk mempersiapkan penjemputan tersebut Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar rapat persiapan penjemputan jemaah haji Kota Tanjungpinang Tahun 1439 H/2018 M, di  Ruang Rapat Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Jumat (24/8/2018).

Rapat ini turut dihadiri Kabag Kesra Setdako Tanjungpinang, KSOP, Bea Cukai, Kemenag Kota Tanjungpinang, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Dinas Kesehatan, perwakilan Polres Tanjungpinang dan seluruh instansi terkait.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews