Momen Mengharukan Soeryo Ziarah ke Makam Istri di Idul Adha

Momen Mengharukan Soeryo Ziarah ke Makam Istri di Idul Adha

Soeryo Respationo tampak khusyuk berdoa di makam mendiang istrinya, Rabu (22/8/2018). (Foto: Batamnews)

Batam  -  Momen Idul Adha dijadikan oleh Soeryo Respationo untuk berziarah ke makam mendiang istri tercintanya, Rekaveny, Rabu (22/8/2018).

Yang tampak mengharukan, di makam Rekaveny terlihat dua foto. Yang pertama menunjukkan seorang wanita cantik yang masih muda belia. Itu adalah foto almarhumah Rekaveny sewaktu muda.

Yang kedua adalah foto teranyar saat Rekaveny aktif di dunia politik. Foto Rekaveny berukuran besar itu berdiri di kanan dan kiri. Diatur dan ditata rapi dengan sebuah deretan bunga bunga dan batu karang nisan yang besar.

Aura kecantikan wanita yang sebelumnya menjadi anggota DPRD Batam itu masih kental di usia paruh bayanya sebelum meninggal.

Mantan Wagub Kepri itu terlihat khusyuk dengan sarung dan balutan jas hitam berkopiah yang menjadi ciri khasnya selama ini. Ia memanjatkan doa dan menyiram air mawar di atas makam istrinya tersebut. Tak lupa ia membaca ayat Alquran surah Yassin.

Sebelumnya Soeryo menjadi khatib di Masjid Duta Mas saat salat Idul Adha 1439 H.

Rekaveny meninggalkan Soeryo menemui yang maha kuasa pada awal 2017 lalu. Ia sempat dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews