Film Slender Man, Teror Iblis Tanpa Wajah yang Hantui Para Gadis

Film Slender Man, Teror Iblis Tanpa Wajah yang Hantui Para Gadis

Slender Man (Foto : suara.com)

Film Slender Man disebut sangat mencuri perhatian pecinta film horor. Film ini akan mengangkat cerita mistis yang sempat populer di dunia maya beberapa tahun lalu. Slender Man merupakan film bergenre horor supranatural digarap oleh Sylvain White (The Losers, Stomp the Yard) selaku sutradara dengan mengambil karakter dari creepypasta di internet yang diciptakan oleh Eric Knudsen.

Bila diartikan, Slender Man memiliki arti “Manusia Ramping”. Memang sosok tersebut digambarkan sebagai sosok mengerikan yang tinggi jangkung, kurus dan tak memiliki wajah dengan mengenakan setelah baju hitam.

Mengambil latar belakang di sebuah kota kecil di Massachusetts, Slender Man mengikuti kisah empat teman sekolah menengah yang pada suatu malam iseng mencoba memanggil makhluk Slender Man. Ia adalah fenomena internet creepypasta, legenda horor yang telah populer di dunia maya.

Dalam filmnya, Ketika salah satu temen mereka menghilang, anggota kelompok lainnya mulai mempertanyakan kewarasan mereka. Sebab, Slender Man mulai menghantui mimpi dan mengubah persepsi mereka tentang realitas dengan pencitraan yang menakutkan dan suara yang tidak menyenangkan.

Dalam suatu adegan, Slender Man akan datang untuk menjemput ketika siapa pun memanggilnya. Namun, siapa sosoknya menjadi misteri.

Banyak yang menyebut iblis, atau monster, Namun banyak yang menebak [Slender Man] adalah roh yang mati berjalan, monster ini disebut tak bisa mati meskipun banyak adegan para pemainya ingin melawan dan mencari cara bagaimana menghentikannya.

Meski tidak menghadirkan artis-artis terkenal, namun kekuatan ceritanya mengharuskan Anda memiliki nyali kuat untuk karena banyak menghadirkan adegan-adengan mengagetkan, mengerikan.

Film Slender Man menghadirkan aktor dan aktris yaitu, Joey King, Julia Goldani Telles, Jaz Sinclair , Annalise Basso dan Javier Botet.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews