Iko Uwais Pamerkan Gerakan Pencak Silat di Premiere Mile 22 di AS

Iko Uwais Pamerkan Gerakan Pencak Silat di Premiere Mile 22 di AS

foto : kompas.com

Bintang laga Iko Uwais memamerkan beberapa gerakan pencak silat ketika menghadiri pemutaran perdana film Mile 22 di Westwood Village Theatre di Westwood, California, Jumat (9/8/2018) waktu setempat.

Iko hadir bersama para bintang lain film produksi Hollywood tersebut, termasuk Mark Wahlberg, Ronda Rousey, dan CL"2NE1". Pada Selasa (7/8/2018), Iko mengumumkan melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, bahwa Mile 22 akan diputar di Indonesia pada Agustus 2018.

"Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21," tulisnya.

Namun, belum ada tanggal pasti yang diumumkan. Apakah akan lebih cepat atau sama dengan jadwal tayang film yang juga menghadirkan aktor Mark Walhberg di Amerika Serikat, yakni 17 Agustus 2018.

"Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai nggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace! #mile22 #uwaisteam #cinema21," tulis Iko lagi.

Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting. Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. 

Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka. Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red).

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews