Mission: Impossible-Fallout Raih Pendapatan Menggiurkan Rp 3,1 triliun

Mission: Impossible-Fallout Raih Pendapatan Menggiurkan Rp 3,1 triliun

Film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible-Fallout memiliki pendapatan sekitar USD 61,5 juta atau Rp 88,7 miliar di Amerika.

Batam - Film terbaru Tom Cruise, Mission: Impossible-Fallout memiliki pendapatan sekitar USD 61,5 juta atau Rp 88,7 miliar di Amerika. Film tersebut menjadi film dengan pendapatan mingguan tertinggi yang pernah diraih oleh Cruise dalam waralaba.

Seperti diambil Okezone dari laman Box Office Mojo, Senin (30/7/2018) film dengan pendapatan tertinggi kedua dalam waralaba ini adalah Mission: Impossible II.

Film yang diluncurkan pada 2000 silam tersebut berhasil mendapatkan keuntungan minggu pertama sekira USD57,8 juta atau sekira Rp 833 miliar.

Jika berbicara mengenai pendapatan total, film tersebut berhasil medapatkan keuntungan total sekira USD215,4 juta atau sekira Rp3,1 triliun di domestik saja.

Jumlah ini pada saat ini merupakan film di waralaba ini dengan pendapatan terbesar yang pernah diraih selama 27 tahun karirnya.

Saat ini Mission Impossible masih merajai Box Office Amerika 
Terakhir, ada film Mission: Impossible - Ghost Protocol yang hanya mampu meraih pendapatan total di minggu pertama sekira USD12,7 juta atau sekira Rp183 miliar.

Meski begitu, ini merupakan film dengan pendapatan yang cukup besar, yakni mencapai USD209,4 juta atau sekira Rp3,01 triliun.

Sedangkan jika berbicara mengenai film dengan pendapatan total dan pendapatan pembukaan terbesar, film War of the Worlds masih menjadi yang terbaik yang pernah dilakukan oleh pria berusia 56 tahun tersebut.

Pendapatan minggu pertama dari film tersebut mencapai USD64 juta atau sekira Rp922 miliar. Sedangkan untuk pendapatan total, film ini berhasil meraup USD234,2 juta atau sekira Rp 3,3 triliun.

(*)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews