Biker Gathering Karimun

Hiburan di Coastal Area Dijejali Ribuan Warga di Karimun

Hiburan di Coastal Area Dijejali Ribuan Warga di Karimun

Puluhan Ribu orang memadati Coastal Area saat gelaran acara panggung hiburan, Sabtu (11/8/2018) malam. (Foto: Batamnews)

Karimun - Event Organiser PT. Karimun Perkasa Jagatraya (KPJ) sukses menarik puluhan ribu masyarakat dalam kegiatan hiburan yang diadakan, Sabtu (11/8/2018) malam. Event tersebut sejalan dengan Biker Gathering Karimun. Acara dirancang semenarik mungkin.

Bikers Gathering Karimun diisi beberapa acara, seperti konvoi, festival band, dan hiburan dengan mendatangkan artis ibu kota yaitu Vokalis Zilvilia, dan DJ Elti asal Batam. Ribuan orang hadir di Coastal Area.

"Saya sangat senang sekali, dan berterimakasih kepada masyarakat Karimun. Karena acara kita ramai oleh masyarakat. Sepuluh ribu orang datang ke acara yang kami adakan," ujar Micheal Royce, selaku pihak tim leader acara, Senin (13/8/2018) malam.

Lanjutnya, dengan diadakannya event tersebut, anak muda Karimun bisa menyalurkan bakat dan kreativitas mereka dengan tampil diacara.

Kemudian, susksesnya acara juga karena adanya suport dari pihak sponsor, lalu antusias masyarakat ditambah dengan band lokal.

"Kita juga ingin anak muda karimun punya wadah untuk menyalurkan bakat mereka, punya panggung. Kegiatan kita ini bersifat positif dan membangun, serta memberikan hiburan bagi masyarakat," ucap Michael.

Pihak EO yang bekerja mempersiapkan segala sesuatunya, merasa sangat puas. Dukungan dari masyarakat, pemerintah daerah, serta pihak kepolisian. Sehingga evant tersebut berjalan dengan aman, lancar, dan meriah.

"Ini semua berkat dari dukungan masyarakat, pemerintah yang memberikan kita tempat, serta pihak kepolisian yang menjaga keamanan," ucapnya.

Michael juga meminta maaf kepada masyatakat Karimun, jika dalam acara tersebut masih ada yang kurang.

"Kedepannya kita akan perbaiki di event selanjutnya," ujar EO asal Karimun tersebut.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews