Berburu Burung, Raju Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian Timah

Berburu Burung, Raju Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian Timah

Raju saat dievakuasi setelah ditemukan tenggelan di bekas galian timah (Foto: Istimewa)

Karimun - Raju Laricci (25), pria malang yang jatuh dan tewas tenggelam di danau Dendang Prayon, bekas galian PT. Timah Prayon, Tanjungbatu, Kundur, Karimun. Saat itu, Raju sedang berburu burung di sekitar lokasi danau.

Kapolsek Kundur AKP Eddi Suryanto mengatakan bahwa, korban tewas karena tidak bisa berenang. Ia terjatuh ke dalam danau ketika hendak mengambil seeokor burung yang ditembaknya.

"Korban terjatuh ke danau, dia ini tidak bisa berenang," ujar Eddi.

Dari keterangan pihak kepolisian, Raju pergi berburu seorang diri. Lokasi tidak jauh dari danau bekas galian timah.

"Dia pergi sendiri berburu burung," kata Kapolsek.

Diduga, pria 25 tahun tersebut terjatuh ketika hendak mengambil seekor burung yang ditembaknya. Burung tersebut terjatuh di danau.

"Burung tertembak dan jatuhnya di danau atau kolong, dan korban mau mengambilnya," kata Eddi.

Warga Jl MT. Haryono Rt 002 Rw 014 Kelurahan Tanjung Batu, Kundur tersebut ditemukan pertaman kali oleh Ahmad. Pria 28 tahun tersebut melihat ada soerang yang sedang melambaikan tangannya dari danau.

Saat Ahmad tiba di tepi Danau, ia sudah tidak melihat lagi orang yang melambai. Tapi, ditepi danau ia mendapat sepucuk sanapan angin dan satu helai baju kaos serta satu ekor burung yang telah mati hasil buruan. Barang tersebut disinyalir milik korban.

Kemudian saksi tersebut langsung melaporkan kepada warga sekitar dan pihak kepolisian. Pencarian dilakukan bersama tim sar.

"Korban ditemukan sudah meninggal dunia," kata AKP Eddi.

(aha)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews