Satgas TMMD Bantu Mbah Mun Ambil Kayu Untuk Masak

Satgas TMMD Bantu Mbah Mun Ambil Kayu Untuk Masak

Salatiga – Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang siang ini matahari sangat terik, udaranya terasa begitu panas. Walaupun matahari sangat terik tidak menghalangi Serda Arif Efendi  Satgas TMMD untuk membantu Mbah Muntamah (65) warga Dusun Krajan untuk mengambil kayu bakar.

Kayu bakar tersebut yang akan digunakan untuk memasak makan siang para Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pengecoran jalan penghubung di Desa Bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. 

Serda Arif tanpa ragu mengambil dan membawakan kayu ke rumah mbah Mun. Hal ini dilakukan Serda Arif efendi  untuk mewujudkan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD Reg 102 Kodim Salatiga.

Selain melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan dalam memenuhi sasaran fisik, Serda Arif menyempatkan waktu untuk membantu warga yang membutuhkan bantuan dan sebagai sarana komsos dengan warga. 

Serda Arif dengan  senang membantu mbah Mun, hal ini bisa mempererat keakraban diantara Satgas TMMD dengan warga Bonomerto. Begitu juga mbah Mun yang senang dibantu, "Sebelumnya saya tahunya bapak TNI itu galak, ternyata bapak TNI itu ramah dan mau membantu orang tua seperti saya ,” ujar Mbah Mun.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews