Pasukan Anti Pilu Turut Bantu Program TMMD

Pasukan Anti Pilu Turut  Bantu Program TMMD

Salatiga- Komunitas motor Rx King (Bang Kinger’s Indonesia) dan Komunitas mobil Kijang(TKCI) bersinergi dalam TMMD karena kebetulan sama-sama mau membantu TNI dan masyarakat di waktu yang sama,Minggu (29/07/2018).

Pasukan anti pilu terucap dadakan dari seorang anggota Club motor Rx king, Eko Wahyudi untuk menggabungkan dua komunitas antara Rx King dan Kijang yang kebetulan diberi tugas oleh Peltu Pamujianto, menuju RTLH bapak Nikam Dusun Karang Dawung.

Mereka sepakat memberi nama Pasukan anti pilu karena memberi motivasi dan semangat kuat untuk membantu program TMMD sepenuhnya tanpa ada kata pilu dan sebaliknya dengan penuh keikhlasan.

Ketua Komunitas mobil Kijang, bapak Usman sangat senang bisa kolaborasi dengan Komunitas Rx King karena sama-sama ingin datang dengan semangat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam program TMMD banyak sekali kisah yang membuat hati semua orang semakin kompak dari berbagai element masyarakat yang ikut membantu pekerjaan pada berbagai program TMMD Reg 102 di desa Bonomerto.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews