Kejar Target Pengerjaan Sasaran Utama DiKebut

Kejar Target Pengerjaan Sasaran Utama DiKebut

Salatiga– Sasaran fisik yang di kerjakan kali ini mulai di fokuskan agar segera terselesaikan. maka dengan itu segera digerakkan warga dan Satgas untuk lebih giat lagi pengerjaannya.

Agar betonisasi proses cepat selesai, warga bersama Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -102 Kodim 0714/Salatiga dalam pengerjaannya mereka seolah tak kenal lelah, yang penting betonisasi jalan di Dusun Mesu cepat selesai.

Jalan sepanjang 1550 meter dengan lebar 3 meter ini setiap harinya diserbu lebih dari puluhan warga dari  Dusun Mesu dan Dusun lainnya yang ada di Desa Bonomerto.Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf  Romdhoni meyakini proyek betonisasi Dusun Mesu  Desa Bonomerto akan rampung sesuai batas waktu.

Hingga malam ini satgas TMMD  dan warga sudah melaksanakan pengecoran yang sesuai target. Warga rela dan semangat melaksanakan lembur cor jalan betonisasi.

“Proyek ini akan sesuai dengan jadwal dan tidak molor, bahkan prestasi kerjanya sangat baik. Saat ini saja sudah mencapai target secara progres dari keseluruhan proyek . Ini semua berkat kerjasama yang baik antara masyarakat dan TNI, dan kita semua mengharapkan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter ini akan rampung dalam kurun 1 bulan. Sehingga jalanpun bisa diakses oleh masyarakat,” ujar Pasiter Kodim.

Nantinya pun manfaat jalan ini akan di rasakan oleh masyarakat dan jalan ini  akan menjadi akses yang bisa meningkatkan kesejahteraan serta kemajuan Desa Bonomerto.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews