Kepedulian Danramil Kepada Warga Desa Yang Lanjut Usia

Kepedulian Danramil Kepada Warga Desa Yang Lanjut Usia

Salatiga – Sikap Peduli seorang Komandan Koramil terhadap warga binaannya tetap ditunjukan di tengah proses pengecekan pelaksanaan sasaran Fisik dilokasi TMMD Reguler Ke 102, Kecamatan Suruh kabupaten Semarang. Seperti terlihat Seorang Komandan Koramil dengan rasa sayangnya menuntun seorang warga lansia untuk di antar pulang ke rumah.

Anggota Satgas TNI Reg ke 102 Kodim Salatiga sedang menuntun seorang wanita Lanjut Usia berjalan melewati jalan depan rumah yang sedang di rehab. Seorang nenek, Taslimah (100) nampak  berjalan tak tentu arah, karena penglihatan sudah tidak tampak jelas, pendengaran sudah tak mampu mendengar dengan jelas, tenaga pun sudah berkurang, akan tetapi semangat untuk mengisi sisa hidupnya sangat lah tinggi.

Kapten Infanteri Tarimo sekaligus komandan pelaksana lapangan Satgas TMMD Reguler ke 102 Kodim 0714 Salatiga yang kebetulan melintasi jalan Dusun Mesu-Jaten, akan melaksanakan pengecekan sasaran fisik RTLH milik bapak Latif yang dinyatakan selesai dalam pengerjaannya. Kemudian bertemu dengan nenek Taslimah di tengah jalan, spontan seorang abdi Negara yang terkenal santun dengan orang tua ini membantu si nenek berjalan. 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews