Guru SD Tewas Terlindas Truk Pikap di Km 19 Bintan

Guru SD Tewas Terlindas Truk Pikap di Km 19 Bintan

Ilustrasi

Bintan - Jalan Nusantara Kilometer 19 Kijang - Tanjungpinang menelan korban. Nyawa seorang pemotor melayang saat ia dan kendaraannya Honda Mega Pro bernopol BP 3390 QW dilindas sebuah truk pikap, Kamis (26/7/2018) sore.

Pria nahas bernama Sahib (40) diketahui seorang guru SD di Kabupaten Bintan. Kejadian sekitar pukul 15.45 WIB. Truk Daihatsu Delta BP 8444 BA itu dikemudikan Halifi (44)

Ps Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Bridgadir Andi Darmawan mengatakan, korban saat itu membawa penumpang Abdul Hafiz Hasani (17). Dia datang dari arah Kijang hendak ke Tanjungpinang.

"Sesampainya di Jalan Nusantara Batu 19 tiba-tiba dari arah belakang datang sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi hendak menyalip. Jalur tanjakan dan berupa tikungan kedua sepeda motor itu bersenggolan," kata Andi, Jumat (27/7/2018).

Akibat senggolan tersebut, sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali dan oleng. Ia terjatuh ke tengah jalan sedangkan penumpangnya ke bahu kiri jalan.

Tiba-tiba datang dari arah berlawanan truk Daihatsu Delta yang dikemudikan oleh Halifi. Truk itu datang dengan kecepatan tinggi.

"Ia sempat dilarikan ke RSUP Kepri di Batu 8 Tanjungpinang. Namun nyawanya tak dapat diselamatkan karena mengalami patah tulang rusuk dan pendarahan di paru-paru. Sedangkan penumpangnya mengalami lecet di lengan tangan dan kaki sebelah kiri," jelasnya.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Pos Unit Lantas Gesek Kecamatan Toapaya. Kasus ini masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Bintan.

"Supir lori masih kita periksa guna dimintai keterangan," katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews