Pria Rusia Nyaris Tewas Saat Lift Jatuh dari Lantai 40

Pria Rusia Nyaris Tewas Saat Lift Jatuh dari Lantai 40

foto ilustrasi

Rusia - Nikolai, pria Rusia nyaris kehilangan nyawanya setelah lift yang ia naiki jatuh dari lantai 40 sebuah bangunan. 

Seperti yang dirilis di liputan6, tragedi itu terjadi saat ia sedang menuju kamarnya yang terletak di lantai 26 apartemen.  Pria ini tinggal di Distrik Khovrino, wilayah utara Moskow, Rusia.

Dikutip dari laman Mirror.co.uk, Jumat (6/7/2018), lift yang ditumpanginya itu melesat ke atas dengan kecepatan tinggi hingga menabrak langit-langit gedung lantai 40.

Bukannya berhenti, lift yang sudah menabrak langit-langit gedung itu malah terjun bebas. Beruntung Nikolai segera menekan tombol darurat dan lift itu berhenti di lantai 20.

Meski selamat dari kejadian maut tersebut, punggung dan kaki pria itu terluka akibat lift terhempas ke lantai 20 yang mendadak berhenti.

Baca juga:

Penampakan Wajah pada Benda Mati, Halusinasi atau Penyakit?

Mengenal Sindrom Peter Pan, Pria Dewasa yang Kekanak-kanakan

 

Saat pntu lift di lantai 20 terbuka lebar, dengan segera Nikolai melangkah ke luar tanpa memikirkan cedera pada bagian tubuhnya itu.

Petugas apartemen yang mendengar kejadian itu langsung menghubungi pihak rumah sakit, meminta segera datang dan memberi pertolongan pada korban.

Menurut keterangan dari tim medis, kejadian itu membuat Nikolai merasa trauma.

Pihak medis mengatakan Nikolai amat terguncang, ditambah lagi dengan luka di bagian punggung dan kaki. Hingga kini polisi di Rusia masih melakukan penyelidikan atas insiden malfungsi lift di sebuah apartemen itu.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews