Brakk.. Dua Pemotor Laga Kambing di Simpang Kabil, Satu Tewas

Brakk.. Dua Pemotor Laga Kambing di Simpang Kabil, Satu Tewas

Sepeda Motor yang terlibat kecelaan (Foto: Batamnews)

BATAM -  Tri Setianto (36) tewas. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Kavling Senjulung, Kamis (28/6/2018). Lokasi kejadi tak jauh dari Sekolah Ibnu Sina Kabil, Nongsa, Batam

Pria itu meregang nyawa di tempat kecelakaan. Ia bertabrakan dengan pengendara lain Muhammad Rizky pemotor yang melaju dari arah yang berlawanan. 

Sepedamotor Verza  BP 3394 JA yang dikendarainya tabrakan dengan Sepedamotor Honda Karisma BP 2738 DH yang dikendarai Rizky. Kejadian sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Barelang KompoI Putu Bayu Pati mengatakan bahwa, korban merupakan warga Kavling Kabil Indah blok D7 no 28 RT 01 Rw 03 Kabil, Nongsa. 

"Salah satu korban (Tri) meninggal dunia karena benturan keras saat terlibat kecelakaan laga kambing," ujar Putu.

Sebelum terjadinya kecelakaan, Sepeda motor yang dikendarai oleh Risky tersenggol oleh pengendara Vixion. Sehingga motor Rizky oleng dan keluar jalur ke arah kanan. 

"Disaat bersamaan korban datang dari berlawanan arah, sehingga terjadi kecelakaan tersebut," ucap Kasat Lantas.

Setelah melakukan olah TKP. Petugas mengaman tiga unit sepeda motor dan beberapa orang saksi. Sementara itu, jasad korban telah diserahkan kepihak keluarga.

"Tadi pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan anggota unit laka lantas meminta jasad korban untuk dibawa ke kampung halamannya di kota Indramayu Provinsi Jawa Barat," ujar Putu.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews