Tabrakan di Kilometer 18 Kijang, Dua Kritis

Tabrakan di Kilometer 18 Kijang, Dua Kritis

Kecelakaan sepeda motor (Foto: Ilustrasi)

Bintan - Dua pemotor kritis usai bertabrakan di Jalan Nusantara Km 18 Kijang, Jumat (20/7/2018) malam. Kejadian sekitar pukul 20.00 WIB.

Fardan (21) pengendara Yamaha Mio melaju sangat kencang dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Sementara di depannya ada Edi (45) pengendara Honda Astrea Grand.

Fardan tak mampu mengendalikan sepeda motornya dan langsung menubruk Edi. Keduanya terpental ke jalan. Saat itu, Edi hendak masuk ke Gapura Kampung Telaga Biru tepatnya di depan Tempat Pembuangan sampah Sementara (TPS) Batu 18.

Edi yang saat itu hendak pulang setelah habis belanja di sebuah warung langsung terkapar di jalan. "Dua-duanya kritis dan dilarikan ke RSUD Kijang. Tapi paling parah lukanya pengendara Astrea Grand yaitu seorang bapak-bapak. Kedua motornya juga rusak parah," kata Yudi salah seorang saksi mata.

Dedi salah satu warga yang berada di lokasi kejadian juga mengaku jika pengendara Mio Soul terlalu ngebut

"Anak yang bawa Mio Soul itu tinggal di Kampung Sidomulyo. Dia sering ngebut-ngebut bahkan saya pernah menegurnya karena membahayakan orang lain," kata Dedi warga lainnya.

Pegawai salah satu instansi Pemkab Bintan ini mengimbau agar para pengendara berhati-hati jika melintasi Jalan Nusantara Batu 18 ini. Kawasan ini sering menelan korban kecelakaan.

"Disini sering terjadi kecelakaan. Jalurnya memang lurus tapi sangat rawan karena banyak yang ngebut-ngebut," ucapnya.

Dua sepeda motor yakni Mio Soul bernopol BP 5421 WI dan Honda Astrea Grand BP 5045 TR diamankan pihak kepolisian.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews