Duh, Bidan Gantung Diri saat Hamil 10 Minggu

Duh, Bidan Gantung Diri saat Hamil 10 Minggu

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Riau - Warga Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, dikejutkan dengan tragedi yang mengenaskan. Juli Aisyah Amd Keb (27) yang dikenal sebagai bidan desa ditemukan dalam keadaan gantung diri dan sudah tidak bernyawa.
 
Bidan Juli Aisyah merupakan anak dari pasangan suami istri Hasanuddin Munthe (58) dan Lena br Ritonga (47). Ia ditemukan kedua orangtuanya sudah tidak bernyawa tergantung di ruang praktek bidan yang bersebelahan dengan rumahnya.

Belakangan diketahui, bidan Juli Aisyah tengah hamil 10 minggu dan putus asa karena pacarnya bernama Riyan, diduga enggan bertanggungjawab.

Kepala dinas kesehatan (Kadiskes) kabupaten Inhu, H Suhardi, melalui Dr Kristian mengakui bahwa Juli Aisyah sedang hamil 10 minggu. Namun, pihak kepolisian mengaku belum mengetahui hal tersebut.

Kapolsek Kelayang, AKP Zaidir saat dikonfirmasi mengatakan, hasil sementara sebagaimana diketahui dari hasil visum dokter Puskesmas Polak Pisang dan kenyataan di lapangan bahwa, Bidan Juli Aisyah mati gantung diri di ruang prakteknya.

"Sementara motif dari kejadian itu belum dapat diketahui secara pasti," ujar Zaidir.

Meski demikian, Zaidir mengaku tengah menyelidiki dengan mengumpulkan keterangan saksi dan beberapa bukti dari hasil olah TKP.

(Ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews