Piala Dunia 2018

Rusia vs Kroasia Diprediksi Pengamat Berakhir dengan Skor Tipis

Rusia vs Kroasia Diprediksi Pengamat Berakhir dengan Skor Tipis

Pemain Rusia berebut bola dengan pemain Spanyol pada laga 16 besar Piala Dunia 2018 (Foto:net/cnn)

Rusia - Timnas Rusia akan berhadapan dengan Kroasia pada perempat final Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht Olympic, Sabtu (7/7/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Mark Lawrenson dari BBC secara teratur mengeluarkan ramalannya soal skor pertandingan sepak bola. Kali ini ia memprediksi skor akhir 0-1 untuk laga Rusia vs Kroasia dengan beberapa pertimbangan.

Dia mengaku, Kroasia sangat mengkhawatirkan dirinya pada laga 16 besar melawan Denmark, karena mereka seperti lupa cara bermain sepak bola di babak kedua. 

"Saya menjadi komentator pada game itu dan striker Kroasia, Mario Mandzukic, tak jelas ada di mana. Itu sangat aneh. Dia sepertinya selalu berada di posisi di mana dia tidak menginginkan bola," ucap Lawro.

“Kita sudah pernah melihat Kroasia seperti itu sebelumnya pada tahap akhir turnamen. Mereka berhenti bermain dengan cara yang membuat mereka lolos sampai ke sana. Mereka berhasil lolos dari hadangan Denmark kali ini, tetapi mereka harus memperbaiki diri saat melawan Rusia," lanjut dia.

Dia menyebutkan, meski kemenangan Rusia atas Spanyol melalui adu penalti sebumnya adalah salah satu hasil dari turnamen ini, Rusia pada dasarnya bermain anti sepakbola untuk mendapatkan kemenangan.

“Itu membuat mereka lolos tetapi jelas bukan itu yang kita semua inginkan pada tahap ini di Piala Dunia, dan saya pikir mereka akan ketemu batunya kali ini. Jika prediksi saya benar, maka Perancis akan bertemu Brasil di semifinal dan Inggris akan bertanding melawan Kroasi,” kata Lawro.

Namun, Lawro salah. Pada laga Brasil melawan Belgia, Brasil malah mengalami kekalahan. Jadi satu partai semifinal adalah Prancis vs Belgia. Tapi, prediksi Lawro untuk kali ini, Kroasia akan menang 1-0 atas Rusia.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews