Piala Dunia 2018

Akhirnya Trio MSN Terkubur di Piala Dunia 2018

Akhirnya Trio MSN Terkubur di Piala Dunia 2018

Messi, Neymar dan Suarez terkenal sebagai trio MSN saat bermain bersama. Namun nasib mujur tak memihak mereka di Piala Dunia 2018. (Foto: net)

Rusia - Setelah "duo alien" sepakbola dunia, Ronaldo-Messi pulang kampung karena kekalahan timnas masing-masing di Piala Dunia 2018, nama beken lainnya Neymar ikut angkat koper bersama tim Samba. Brasil dipukul 1-2 oleh Belgia pada Perempat Final tadi malam.

Kandasnya perjuangan Neymar melengkapi penderitaan trisula maut yang sempat membahana di jagat eropa bersama Barcelona, Trio MSN (messi-neymar-suarez). 

Kepergian Neymar yang hijrah ke Liga Prancis bersama Paris Saint Germain (PSG) tak dipungkiri mempengaruhi menumpulnya lini depan Barcelona

Tim mana yang tak keder jika berhadapan dengan MSN di Barcelona. Ketiganya menjadi spesialis menjadikan gawang lawan sebagai lumbung gol.

Namun nasib miris benar-benar dialami MSN ketika bermain untuk negara masing-masing di Piala Dunia 2018. 

Messi harus meratapi kegagalan berkali-kalinya di Piala Dunia, usai Argentina tumbang 4-3 dari Prancis di babak 16 besar. 

Les Blues juga mengubur impian Suarez bersama Uruguay untuk lolos ke Semifinal, El Pistolero dkk ditumbangkan 2-0.

Sementara Neymar bersama Brasil juga "ditumpas" Belgia dengan skor 1-2 di Perempat Final. Ajang Piala Dunia 2018 sepertinya menjadi panggung menyakitkan bagi MSN dan Duo Alien.

Sebenarnya, ada lagi rival Trio MSN yang tak kalah ganasnya ketika bermain bersama-sama, yakni Trio BBC (Bale-Benzema-Ronaldo) di Real Madrid, namun nasib mereka lebih tragis.  

Bale tak manggung di Piala Dunia 2018 karena Wales gagal lolos di babak kualifikasi, sementara Benzema tak dipanggil sang pelatih karena perselihan. Tanpa Benzema, Prancis justru makin eksis hingga Semi Final.

(san)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews