Piala Dunia 2018

Babak Pertama, Prancis Unggul 1-0 Lewat Sundulan Varane

Babak Pertama, Prancis Unggul 1-0 Lewat Sundulan Varane

Sundulan Raphael Varane membawa Prancis unggul 1-0 di babak pertama Perempat Final Piala Dunia 2018 melawan Uruguay

Rusia - Hingga turun minum Prancis unggul 1-0 melawan Uruguay di laga pertama babak perempatfinal Piala Dunia 2018, Jumat (6/7/2018).

Sejak menit awal pertandingan berlangsung dengan tempo cepat. Kedua kubu saling serang, namun bola lebih banyak dikuasai Prancis. Beberapa gol nyaris tercipta oleh Prancis. Dari sisi kanan lapangan melalui Mbappe. Namun beberapa umpan Mbappe tidak dimanfaatkan dengan baik oleh rekannya.

Gol baru tercipta pada menit 40. Berawal dari tendangan bebas Griezmann yang memberikan umpan cantik ke depan gawang Uruguay. Disambut sundulan Varane, si kulit bundar berasararang di gawang Fernando Muslera. Kedudukan berubah jadi 1-0 untuk Prancis.

Selang beberapa menit peluang tercipta untuk Suarez dan kawan-kawan. Gol nyaris tercipta seperti gol Prancis. Namun sundulan salah seorang pemain Uruguay berhasil dikandaskan kiper Prancis Hugo Lloris.

Pertandingan berlangsung sengit. Pertandingan Uruguay vs Les Bleus dipentaskan di Nizhny Novgorod Stadium.

Uruguay dan Prancis sudah pernah tujuh kali berhadapan. Hasilnya, Uruguay masih unggul dalam rekor pertemuan dengan memetik dua kali kemenangan dan empat hasil imbang, dan sekali kalah.

Pada babak pertama ini. Cavani belum diturunkan. Ia belum bisa dipastikan bermain pasalnya masih didera cedera.

Susunan Pemain

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Martin Caceres, Jose Gimenez, Diego Godin, Diego Laxalt; Nahitan Nandez, Lucas Torreira, Matias Vecino, Rodrigo Bentancur; Luis Suarez, Cristhian Stuani.

Perancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Benjamin Pavard, Raphael Varane, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez; N’Golo Kanre, Paul Pogba; Kylian Mbappe, Antoine Griezmann, Corentin Tolisso; Olivier Giroud.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews