Razia Pol PP, Kakek Ini Tercyduk Bugil dengan Terapis

Razia Pol PP, Kakek Ini Tercyduk Bugil dengan Terapis

Ilustrasi

Bukittinggi - Seorang kakek diamankan Petugas Satuan Kerja, Keamanan, dan Ketertiban Kota (SK-4) Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Minggu (1/7) sore

Ia diamankan saat razia warung remang-remang dan tempat pijat plus-plus di Kota Wisata tersebut pada . Saat diamankan petugas, pria berusia 60 tahun itu tanpa busana.

"Saat kami amankan yang bersangkutan berada dalam kondisi tanpa busana dengan wanita yang memijat pria tua tersebut," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Bukittinggi, Syafnir seperti dilansir dari merdeka.com.

Belakangan diketahui, kakek tersebut berinisial IB dan merupakan seorang warga Kota Padang Panjang, Sumatera Barat. Dia diamankan petugas dengan seorang perempuan berinisial W (53).

Selain mengamankan kedua orang tersebut, satu pasangan lainnya juga ikut digelandang ke Mako Satpol Kota Bukittinggi yang berada di bilangan Belakang Balok, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat tersebut. Mereka berinisial A dan C (36).

"Yang bersangkutan memang sengaja datang ke sini (Bukittinggi, red) untuk melakukan perbuatan tak senonoh tersebut. Saat kami amankan, pria ini sempat kaget dan penyakit asmanya sempat kambuh," kata Syafnir.

Sementara itu, IB mengaku datang ke tempat tersebut dengan membayar tarif sebesar Rp 150 ribu kepada perempuan yang berasal dari Indramayu, Jawa Barat tersebut.

"Saya sudah lama ditinggal istri dan merasa kesepian," akuinya singkat saat diinterogasi petugas.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews