Begini Pesan Komandan Angkatan Laut Eko Suyatno Hadapi Pemilu

Begini Pesan Komandan Angkatan Laut  Eko Suyatno Hadapi Pemilu

Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno saat memimpin apel pagi, di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam, Kamis (21/6/2018). (foto:adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang -  Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI, R. Eko Suyatno menekankan agar seluruh prajurit Lantamal IV Tanjungpinang untuk bersikap netral saat Pilkada Tanjungpinang 27 Juni 2018 mendatang.

"Waspadai terhadap aset-aset dan fasiltas dinas agar tidak digunakan dalam mendukung salah satu Pasangan Calon tertentu," tegas Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno saat memimpin apel pagi, di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso No.1, Batu Hitam, Kamis (21/6/2018).

Ia menuturkan, sebagai Prajurit TNI harus netral, baik dalam Pilkada Tahun 2018 maupun saat Pilpres di 2019 yang akan datang. 

Sementara itu bagi ASN dan keluarga Prajurit yang tinggal di Perumahan Komplek TNI AL agar berkoordinasi dengan pihak terkait saat akan menggunakan hak pilihnya.

"Kepada seluruh personel untuk waspada dan berhati hati dalam ucapan dan tindakan yang bisa menciderai netralitas TNI/ TNI AL. Mengingat keberadaan TNI AL di Tanjungpinang turut berperan dan memberi warna, karena sudah jauh lebih dulu ada bahkan sebelum Provinsi Kepri terbentuk," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews