Hari Pertama Kerja ANS

Pemko Tanjungpinang Cek Kehadiran ASN Lewat Apel Pagi

Pemko Tanjungpinang Cek Kehadiran ASN Lewat Apel Pagi

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono. (Foto: adi/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang gelar apel akbar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tanjungpinang, Kamis (21/6/2018).

Apel yang dilakukan di Kantor Walikota Senggarang ini bertujuan untuk mengecek kehadiran seluruh ASN dan Honorer di masing-masing OPD di hari pertama kerja. 

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono menuturkan mengecek kehadiran seluruh ASN dan honorer tak perlu lagi melakukan sidak.

"Kalau sidak susah kami, kami datang ke sini jam 10.00 WIb orang-orang udah masuk, makanya tadi kami kumpulkan seluruhnya, dan tadi  kepala OPD melaporkan kehadiran masing-masing jajarannya," kata Riono.

Baca juga:

239 Pegawai Pemerintahan Bolos di Hari Pertama Kerja

Hari Pertama Kerja, Pemko Gelar Halal bi Halal

 

Riono menegaskan tak ada alasan apapun untuk tidak masuk di hari pertama sebab telah diingatkan sebelum melaksanakan liburan bersama Idul Fitri. Sementara itu  Riono ngaku belum mengetahui berapa data pengawi yang absen di hari pertama masuk kerja.

"Kalau yang mudik harus memanajemen waktu pergi dan kembali, jadi tidak ada alasan, kalau sanksinya nanti dilihat dari rekap perorangannya, kalau di staf eselon IV yang ngasih sanksi," ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews