Nizar Minta Kades Sisihkan 5 Persen ADD untuk Kegiatan Keagamaan

Nizar Minta Kades Sisihkan 5 Persen ADD untuk Kegiatan Keagamaan

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menberikan santunan kepada anak kurang mampu di Desa Tajur Biru (Foto:Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Wakil Bupati Lingga, Kepulauan Riau, Muhammad Nizar meminta seluruh kepala desa menyisihkan 5 persen anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) untuk kegiatan keagamaan.

Permintaan tersebut disampaikan Nizar saat melakukan Safari Ramadan di Desa Tajur Biru, Kecamatan Senayang, Minggu (3/6/2018) kemarin.

"Tolong disampaikan ke Kades se-Kecamatan Senayang agar dapat menyisihkan 5 persen ADD untuk kegiatan keagamaan. Karena ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari," kata Nizar.

Nizar mengaku, selain menyiapkan pembangunan infrastruktur untuk duniawi, persiapan untuk dunia akhirat juga perlu disiapkan sedini mungkin.

"Kita tidak tahu kapan ajal akan menjemput kita, maka dari itu, manfaatkan waktu dan usia sebaik mungkin. Kegiatan keagamaan perlu kita perkokoh," katanya.

Selain melakukan Safari Ramadan, Nizar juga menyempatkan diri mengunjungi lokasi air bersih yang ada di Desa Tajur Biru.

"Selepas ramadan ini, akan turun tim dari dinas PU ke lokasi air bersih supaya pemanfaatan air bersih bisa digunakan untuk masyarakat Tajur Biru," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews