Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM)

Bupati Awe Kolaborasi dengan Tokoh Nasional dari Sulawesi

Bupati Awe Kolaborasi dengan Tokoh Nasional dari Sulawesi

Bupati Lingga Alias Wello (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Bupati Lingga, Alias Wello diberi kesempatan berkolaborasi dengan sejumlah tokoh nasional asal Sulawesi Selatan.

Awe diundang sebagai pembicara pada Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM). Tokoh nasional dari Sulawesi seperti Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman dan Menteri Sosial, Idrus Marham dikabarkan hadir.

Acara ini dijadwalkan dibuka oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Hotel Grand Clarion, Makassar, Sabtu (23/6/2018) mendatang.

"Ya, Alhamdulillah, saya diundang bicara tentang pentingnya Pemerintah Daerah bersinergi dengan saudagar. Ini momentum yang sangat strategis untuk memperkenalkan Lingga di forum yang dihadiri saudagar Bugis Makassar dari seluruh dunia," ujar pria kelahiran Pulau Singkep, Kabupaten Lingga yang berdarah Bugis Bone itu, seperti rillis yang diterima Batamnews.co.id, Minggu (3/6/2018).

Awe menilai, acara PSBM yang akan dihadirinya adalah pertemuan rutin yang dirintis oleh JK bersama tokoh Sulawesi Selatan lainnya sejak tahun 1994 silam.

"PSBM ini merupakan ajang untuk bertukar semangat, sinergi, dan jaringan antarpengusaha asal Sulawesi Selatan dari tiap daerah dan negara tempat mereka merantau. Kita berkumpul untuk berbagi cerita, peluang usaha dan kiat sukses menjadi pengusaha," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews