Polisi Sulit Ungkap Motif Mahasiswa UIB Bunuh Diri

Polisi Sulit Ungkap Motif Mahasiswa UIB Bunuh Diri

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong menemui kesulitan untuk mengungkap motif bunuh diri yang dilakukan Indra Lesmana Simanjuntak, Selasa (7/4/2015) sekira pukul 11.00 WIB.

Kendala yang ditemui penyelidik karena, minimnya petunjuk dan sosok Indra yang dikenal tertutup dengan keluarga. Satu-satunya petunjuk yang diamankan belum dapat diidentifikasi oleh tim Reskrim Polsek Bengkong.

"Kita agak kesulitan menyidik motifnya, karena handphonenya pakai pasword, jadi nggak bisa dibuka dan (dia) tertutup sama keluarga," kata Kanit Reskrim Mapolsek Bengkong Ipda Hasmir, kepada Batamnews.co.id, Rabu (8/4/2015) sore.

Hasmir menjelaskan, saat jenazah Indra masih berada di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Pelita, Batam, Kepulauan Riau, terlihat jelas di lehernya terdapat bekas tali yang melingkar.

"Dari bekas tali yang terdapat di lehernya, diduga ia gantung diri," ujarnya.

Meskipun begitu, pihak kepolisian tidak menyerah begitu saja untuk mencari tahu dan menyelidiki mahasiswa UIB itu bunuh diri.  "Kami akan terus mencari tahu motif bunuh diri yang dilakukan Indra," tambah Hasmir.


[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews