Tiga Hari Menghilang, Damianus Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun

Tiga Hari Menghilang, Damianus Ditemukan Tak Bernyawa di Pondok Kebun

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Seorang warga bernama Damianus (59) ditemukan sudah menjadi mayat, di pondok kawasan Kampung Flores, Galang Batang, Kelurahan Gunungkijang, Bintan, Senin (6/4/2015). Pria ini sebelumnya sempat menghilang selam tiga hari.

Jasad Damianus ditemukan oleh tiga orang warga sekitar, yakni Ofan, Ecji, dan Cius sekira pukul 07.00 WIB di Kampung Flores.

Damianus dinyatakan hilang sejak tiga hari lalu, dan tidak seperti biasanya dia tidak pulang ke rumahnya.

Lantaran tak ada kabarnya, pihak keluarga panik dan memutuskan mencari pria ini ke sebuah kebun. Kebetulan di sana ada pondok yang berdiri.

"Setelah dicari, dan berhasil ditemukan, ternyata korban sudah tidak bernyawa," kata saksi mata yang ikut melakukan pencarian.

Jasad Damianus ditemkan tertelungkup di sebuah pondok. Setelah memastikan mayat pria itu adalah Damianus, warga kemudian melaporkan penemuan itu ke Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang AKP M Sibarani melalui kanit reskrim Ipda Purbowo mengatakan membenarkan  penemuan mayat di sebuah kebun kawasan Kampung Flores. Jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri Batu 8 Tanjungpinang.

"Mayat tersebut bernama Damianus yang menghilang selama tiga hari lalu. Kami masih menyelidiki kasusnya," sebut Purbowo.

[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews