Ratusan Warga Karimun Antusias Kopi Sore Bareng Soerya Respationo

Ratusan Warga Karimun Antusias Kopi Sore Bareng Soerya Respationo

Soerya Respationo

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun  - Peresmian posko Kopi Sore (Komunitas Pilih Soerya) dibanjiri ratusan masyarakat Tanjungbalai Karimun dan sekitarnya.

Mereka menyambut meriah kehadiran Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo dan Bupati Karimun Nurdin Basirun bersama rombongan yang hadir di acara tersebut.

Soerya mengaku  terkejut melihat antusias masyakat Karimun datang ke acara peresmian Posko Kopri sore ini. Pendirian posko Kopi Sore ini merupakan sukarelawan seorang tokoh masyarakat Kecamatan Tebing.

"Ini dibangun sukarela dan tanpa tanpa sepengetahuan saya, makanya saya sedikit terkejut begitu datang ke sini. Terima kasih kepada masyarakat Karimun yang menghadiri peresmian Kopi Sore ini," kata Soerya.

Seperti diketahui, Soerya Respationo akan maju pada Pilkada Kepri tahun ini. Meski belum menentukan siapa pasangan calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, namun Soerya mulai melakukan kegiatan-kegiatan politik menjelang Pilkada nanti.

Sebelum meresmikan Posko Kopi Sore di Karimun, Soerya juga sudah meresmikan Posko Kopi Sore di Batam, dan menyusul daerah lainnya di Kepri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews